Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Indonesia vs Malaysia: Evan Dimas Waspada Bola Mati Harimau Malaya

Rabu, 04 September 2019 – 08:21 WIB
Indonesia vs Malaysia: Evan Dimas Waspada Bola Mati Harimau Malaya - JPNN.COM
Evan Dimas. Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang serang Evan Dimas mewaspadai situasi bola mati saat duel Timnas Indonesia vs Malaysia digelar di SUGBK, Jakarta, Kamis (5/9).

Evan menilai Malaysia punya kelebihan dalam urusan itu. "Mereka bagus di bola-bola mati. Saya merasa kami harus mewaspdainya," ujar Evan seperti dikutip dari Antara.

Menurut pemain berusia 24 tahun itu, Malaysia memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang mencetak gol dari kondisi-kondisi yang tampak tidak berbahaya.

Agar hal itu tidak terjadi, Evan berharap dia dan timnas tampil fokus dan bekerja keras sepanjang pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia itu berlangsung.

BACA JUGA: Komentar Tan Cheng Hoe Jelang Laga Timnas Indonesia vs Malaysia

Soal bola mati Malaysia yang bisa membawa bencana, timnas U-18 Indonesia merasakannya baru-baru ini di Piala AFF U-18 2019 yang berlangsung pada Agustus 2019 di Vietnam.

Ketika itu, di babak semifinal, Indonesia harus merasakan gawangnya kemasukan tiga gol Malaysia yang diciptakan dari situasi bola mati. Indonesia pun kalah dengan skor 4-3.

Evan Dimas tentu saja tidak ingin situasi serupa terulang. Dengan semua persiapan yang telah dilakukan, pemain klub Barito Putera itu yakin Indonesia akan menaklukkan Harimau Malaya.

loading...