Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia vs Thailand: Laga Penentu Penguasa Grup B

Laporan Wartawan Jawa Pos Nuris Andi Prastiyo dan Hendra Eka

Selasa, 15 Agustus 2017 – 09:06 WIB
Indonesia vs Thailand: Laga Penentu Penguasa Grup B - JPNN.COM
Pemain Timnas U-22 Evan Dimas Darmono saat berlatih di Stadion UKM, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (13/8/17). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand, hari ini (Siaran Langsung SCTV pukul 15.00 WIB). Apapun hasil laga di ajang SEA Games 2017 ini , pemenangnya diprediksi menjadi penguasa grup B.

Mengacu pertemuan kedua tim, Indonesia dan Thailand berbagi angka 0-0 saat kualifikasi Piala AFC U-23 sebelumnya.

Pada latihan yang berlangsung di Stadium Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) kemarin (14/8), Hansamu Yama Pranata dkk mendapatkan porsi teknis yang lebih.

Terutama dalam hal counter attack dan transisi dari bertahan ke menyerang. ”Pemain harus cepat berpikir dan ambil tindakan sebelum dapat bola,” kata Bima Sakti asisten pelatih Timnas U-22.

Indonesia dan Thailand punya tipikal permainan yang mirip. Bermain cepat dan mengandalkan poros lini tengah.

Garuda Muda bakal menerapkan kembali strategi main cepat dari kedua flank mereka. Sosok Osvaldo Haay dan Febri Haryadi bakal mengisi dua slot sayap Indonesia.

Kecepatan mereka sudah terbukti dalam beberapa laga terakhir Garuda Muda. Di sisi lain, keduanya juga menjadi salah satu pemain regular yang tampil bersama klub masing-masing di Liga 1 2017.

Salah satu perhatian utama yang terus dimaksimalkan Luis Milla adalah menutup lubang yang ditinggalkan Bagas Adi Nugraha yang mengalami cedera.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand, hari ini (Siaran Langsung SCTV pukul 15.00 WIB). Apapun hasil laga di ajang SEA Games 2017 ini ,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close