Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indosat Ooredoo Pamer Teknologi Canggih Lewat Marvelous Xperience Center

Selasa, 18 Juli 2023 – 15:45 WIB
Indosat Ooredoo Pamer Teknologi Canggih Lewat Marvelous Xperience Center - JPNN.COM
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meresmikan Indosat Marvelous Xperience (MX) Center sebagai ruang pameran teknologi canggih di Kantornya. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meresmikan Indosat Marvelous Xperience (MX) Center sebagai ruang pameran teknologi canggih di Kantornya yang berada di Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

Indosat MX Center sendiri menampilkan teknologi mutakhir untuk produk, layanan, dan solusi terbaru dari Indosat bersama mitra strategis globalnya.

Dalam merancang pamera tersebut, Indosat menjalin kemitraan dengan perusahaan teknologi seperti Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE, dan Cisco.

Di sana pengujung bisa mendapatkan pengalaman interaktif yang mengasah kreativitas mereka.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan Indosat MX Center adalah simbol komitmennya terhadap kemajuan teknologi di Indonesia.

"Kami memanfaatkan teknologi terbaru, seperti 5G, AI, IoT, dan banyak lagi, untuk mendorong transformasi industri Indonesia. Ini adalah pusat kolaborasi dan inovasi, memberdayakan individu dan bisnis," ungkap dia kepada awak media.

Pameran ini akan membantu mendefinisikan kembali masa depan inovasi perusahaan dengan pengalaman unik dan mendalam yang akan menginspirasi pengunjung.

Pengunjung akan melihat masa depan industri karena Indosat MXC menampilkan pilihan inovasi perusahaan mutakhir.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meresmikan Indosat Marvelous Xperience (MX) Center sebagai ruang pameran teknologi canggih di Kantornya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close