Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Lesmana dan Dewa Budjana Bikin Terobosan di Tengah Pandemi Corona

Minggu, 26 April 2020 – 10:52 WIB
Indra Lesmana dan Dewa Budjana Bikin Terobosan di Tengah Pandemi Corona - JPNN.COM
Indra Lesmana dan Dewa Budjana. Foto: Mostly Jazz Live Online

jpnn.com - DUA musisi kenamaan, Indonesia Indra Lesmana dan Dewa Budjana menggarap seri pertunjukan musik bertajuk 'Mostly Jazz Live Online' di tengah pandemi corona atau covid-19 ini.

Hal ini merupakan sebuah terobosan program musik interaktif berkala mingguan yang dapat diakses melalui platform live streaming.

Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk jaga jarak, Mostly Jazz Live Online ditayangkan secara live dari kediaman pribadi masing-masing pengisi acara maupun host.

Acara dibuka dengan pertunjukan musik, kemudian dilanjutkan transisi ke sketsa dialog antar musisi, dan interaksi dengan penonton.

Pertunjukan episode perdana Mostly Jazz Live Online akan tayang bersamaan dengan International Jazz Day pada 30 April 2020 pukul 20.00 WIB. Acara akan menampilkan ILDB (Indra Lesmana dan Dewa Budjana) dan bintang tamu.

Dalam pertunjukan ini, penonton akan menyaksikan suatu terobosan baru penampilan kolaborasi musik live secara realtime dari jarak jauh untuk pertama kalinya.

Indra Lesmana tampil langsung dari Bali dan Dewa Budjana di Jakarta. Selain itu, Eva Celia, putri dari musisi Indra Lesmana juga akan tampil berkolaborasi bersama sebagai bintang tamu.

"Kami terpacu menggarap suatu terobosan baru. Melalui program Mostly Jazz Live Online ini, kami harapkan bisa menjadi suatu ruang pagelaran karya musik dengan kualitas sistem teknis audio dan video yang selaras walaupun dari jarak yang berjauhan," kata Indra Lesmana dalam keterangan resmi kepada jpnn.com, Minggu (26/4).

Indra Lesmana dan Dewa Budjana bekerja sama untuk mengusahakan sajian sebaik mungkin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close