Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Bela Saddil Ramdani

Jumat, 15 September 2017 – 22:04 WIB
Indra Sjafri Bela Saddil Ramdani - JPNN.COM
Saddil Ramdani (kanan) mendapat kartu merah. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Arsitek Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri bela Saddil Ramdani, winger Garuda Nusantara yang kena kartu merah di menit ke-45, melawan Thailand di semifinal Piala AFF U-18, Jumat (15/9) sore.

Indra mengatakan wasit seharusnya juga menghukum pemain Thailand.

Saddil diharapkan bisa menjadi pahlawan dalam laga itu ketika dimasukkan menit 45+2. Namun belum genap satu menit di lapangan dia harus diusir wasit.

Penyebabnya adalah aksi sikut Saddil ke dada pemain Thailand. Saddil melakukan tindakan kurang terpuji itu setelah punggungnya terkena lutut lawan.

Insiden itu memang sempat luput dari pandangan wasit. Namun, ofisial pertandingan yang berada di dekat kejadian itu langsung melaporkannya kepada wasit.

"(Soal) Kartu merah Saddil, insiden tersebut di depan saya, dia yang kena, Saddil langsung merespons. Saya menyayangkan wasit langsung beri kartu merah," ungkap Indra usai laga.

Hasil ini jelas bikin para pemainnya terpukul. Apalagi saat bermain dengan sebelas pemain, Garuda Nusantara menguasai jalannya laga.

"Saya minta maaf dan terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia. Pemain sedih karena harusnya pertandingan ini milik kami," pungkas pelatih yang pernah menjadi karyawan PT Pos Indonesia Padang itu. (ies/jpc)

Indra mengatakan wasit seharusnya juga menghukum pemain Thailand.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close