Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Rekrut Syahrul Berkat Tukang Ojek

Selasa, 15 Oktober 2013 – 16:17 WIB
Indra Sjafri Rekrut Syahrul Berkat Tukang Ojek - JPNN.COM
Indra Sjafri. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Blusukan pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tidak dilakukan dengan mudah. Pria asal Sumatera Barat itu mengumpulkan informasi pemain terbaik dari siapa saja, termasuk dari tukang ojek.

Hal ini dipraktekkan Indra hingga bisa mendapatkan Syahrul Kurniawan. Informasi awal soal kehebatan Syahrul diperolehnya dari tukang ojek.

"Contohnya Syahrul (Syahrul Kurniawan, bek U-19) dapatnya dari tukang ojek," katanya di sela-sela acara Idul Adha di Kantor PSSI Senayan, Jakarta, Selasa  (15/10)

Setelah mendapat informasi tentang Syahrul, Indra lalu meminta tukang ojek tersebut ke lapangan.

"Saya suruh datang ke uji coba dengan Persiwangi Ngawi, kita beri ongkos ojek 10 ribu Rupiah. Saya lalu suruh pelatih mainkan Syahrul agak lama dan memang bagus," ungkapnya.

Setelah ujicoba mengesankan di Ngawi itu, Indra Sjafri kemudian mengajak Syahrul untuk beberapa laga ujicoba. "Kita ajak ikut beberapa uji coba dan memang bagus," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Blusukan pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tidak dilakukan dengan mudah. Pria asal Sumatera Barat itu mengumpulkan informasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA