Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Seleksi Pemain dari Luar Negeri 6 April

Kamis, 16 Maret 2017 – 12:07 WIB
Indra Sjafri Seleksi Pemain dari Luar Negeri 6 April - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri saat seleksi pemain ke berbagai daerah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akhirnya mengumumkan bakal memulai pemusatan latihan atau training centre (TC) pada Minggu (19/3) mendatang di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur.

Dimulainya sesi TC oleh pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, menandaskan dimulainya masa pemantapan persiapan dan pemantapan menuju Piala AFF U-18 yang digelar September mendatang di Myanmar.

Piala AFF untuk tahun ini memang dikhususkan untuk mereka yang berusia di bawah 18 tahun, sebagai persiapan untuk Piala Asia U-19 ‎yang digelar 2018 mendatang.

Sementara itu, TC sendiri rencananya bakal berlangsung dalam jangka waktu yang lama, mulai dari 19 Maret sampai 6 April mendatang. Meski sudah memanggil 35 nama untuk TC, Indra sejatinya masih ingin menambah pemain.

Namun, bukan pemain dari dalam negeri, melainkan mereka yang berdarah Indonesia tapi merumput di luar negeri.

"Nanti pemain yang di luar negeri, akan dipanggil pada 6 sampai 10 April‎. Mereka akan kami lihat kemampuannya," tegas Indra, saat ditemui di sesi jumpa pers Timnas di Karawaci, Kamis (16/3) siang. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 akhirnya mengumumkan bakal memulai pemusatan latihan atau training centre (TC) pada Minggu (19/3) mendatang di Lapangan Atang

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close