Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Lawannya Berat-Berat

Senin, 24 Agustus 2020 – 17:07 WIB
Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Lawannya Berat-Berat - JPNN.COM
Suasana latihan Timnas Indonesia U-19 Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rencana Timnas Indonesia U-19 untuk menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC), di Kroasia pada akhir Agustus ini diselingi dengan uji coba berkualitas.

Dalam situs resmi PSSI, memastikan lawan yang dihadapi oleh Indonesia merupakan tim-tim yang kuat.

Menurut Ketua Umum PSSI M Iriawan, selama di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 juga akan mengikuti turnamen yang diikuti empat negara dan uji coba lainnya.

"Kami sudah mendapatkan info dari federasi sepak bola Kroasia (HSN) bahwa timnas U-19 akan melawan Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi," ungkap pria yang karib disapa Iwan Bule.

"Tentu itu lawan-lawan yang bagus dan kuat bagi timnas U-19. Mereka akan berlaga di International U-19 Friendly Tournament yang berlangsung pada 2-8 September."

Dia meminta, para penggawa Timnas Indonesia U-19 agar memanfaatkan pemusatan latihan ini untuk bekerja keras, dan menunjukkan semangat yang tinggi.

Pasalnya, tim akan diproyeksikan untuk tampil di Piala AFC U-19 pada Oktober nanti di Uzbekistan, sekaligus persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021.

"TC di Kroasia ini, kami harap dimanfaatkan dengan baik oleh pemain. Mereka harus bekerja keras dan terus bersemangat demi torehan positif di Piala AFC U-19 dan tentunya Piala Dunia U-20 nantinya."

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani TC dan turnamen kecil di Kroasia dalam waktu dekat. Lawan-lawan yang akan dihadapi merupakan tim-tim yang kuat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close