Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Seleksi Pemain di Kupang dan Atambua

Jumat, 03 Februari 2017 – 19:12 WIB
Indra Sjafri Seleksi Pemain di Kupang dan Atambua - JPNN.COM
Indra Sjafri. Foto: Miftah/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri langsung bergerak cepat mencari pemain-pemain berbakat untuk mengisi skuat Garuda Muda, julukan Timnas U-19.

Seperti biasanya, Coach Indra pun kembali melakukan blusukan menjaring talenta muda terbaik dari berbagai daerah di Indonesia.

NTT patut berbangga, karena Coach Indra memilih daerah ini untuk memulai blusukannya, tepatnya di Kota Kupang dan di perbatasan Indonesia-Timor Leste yakni Kota Atambua.

Sebelum memutuskan blusukan di NTT, Coach Indra sempat bertemu dengan pendiri SSB Bintang Timur Atambua, Fary Francis untuk meminta dukungan agar difasilitasi untuk melakukan proses seleksi di NTT.

Permintaan ini disanggupi Fary. Bahkan Fary menyiapkan fasilitas SSB Bintang Timur sebagai tempat menggelar seleksi tersebut, dan akan dikoordinasikan dengan Asprov PSSI NTT serta pencinta sepak bola di NTT.

Sebagai tindak lanjut, Kamis kemarin juga telah dibentuk tim seleksi di NTT yang diketuai David Fulbertus, dalam rapat yang digelar Kamis (2/2) di Kristal Hotel.

Rapat tersebut bertujuan untuk membentuk tim seleksi sekaligus menetapkan waktu pelaksanaan seleksi pemain di NTT.

"Jadi proses seleksi di NTT akan dilakukan dalam dua tahap, sesuai dengan permintaan Coach Indra," jelas David yang didampingi Abdul Muis, Sipri Seko dan Piter Fomeni.

 Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri langsung bergerak cepat mencari pemain-pemain berbakat untuk mengisi skuat Garuda Muda, julukan Timnas U-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close