Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Sudah Sebut Tanggal Kedatangan Egy Maulana Vikri

Kamis, 07 Maret 2019 – 00:14 WIB
Indra Sjafri Sudah Sebut Tanggal Kedatangan Egy Maulana Vikri - JPNN.COM
Egy Maulana berusaha melewati pemain Islandia, Arnor Smarason (kanan), dalam laga persahabatan di Gelora Bung Karno, Minggu (14/1). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri fokus menyiapkan skuat menghadapi kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Beberapa pemain anyar dipanggil, termasuk Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian.

Selain mereka, Indra juga memanggil TM Ichsan, Mahir Radja, Kadek Raditya, dan Febi Eka. Sampai saat ini, baru empat nama yang disebut terakhir yang sudah bergabung dalam latihan bersama Rachmat Irianto dkk dalam dua hari terakhir di Stadion Madya, Jakarta (4/3) dan Lapangan ABC, Senayan (5/3).

Lalu, Egy dan Saddil rencananya segera bergabung. Mereka sudah mendapatkan izin dari klubnya masing-masing. Egy dari Lechia Gda’sk dan Saddil dari Pahang FA.

BACA JUGA: Indra Sjafri Soal Ezra Walian: Etikanya, Klub yang Mengizinkan

’’Egy berangkat dari sana (Polandia) 12 Maret, tiba di Indonesia 13 Maret. Saddil mungkin setelah 8 Maret karena laga terakhir dia,’’ kata Indra.

Nah, kemungkinan besar pada 17 Maret ketika uji coba melawan Bali United, Egy dan Saddil bisa dimainkan. Sudah bisa dicoba agar keduanya bisa merasakan kekompakan timnas U-22 yang sebelumnya membawa Indonesia juara pada Piala AFF U-22 2019.

Untuk Ezra, Indra tidak tahu kabarnya. Dua kali pemanggilan sudah dilakukan kepada pemain RKC Waalwijk tersebut dan dua-duanya belum mendapatkan tanggapan positif. ’’Saya sudah berikan dua kali kesempatan, apabila pekan ini tidak respons, maka out,’’ tegasnya.

Pelatih berusia 56 tahun itu mengungkapkan tidak ada masalah apabila memang Ezra tidak datang. Dia sudah memiliki Dimas Drajad dan Marinus Wanewar. Juga masih ada dua stok lainnya seperti Rafli Mursalim dan Hanis Saghara yang bisa sewaktu-waktu dipanggil.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri sudah memastikan Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani segera ikut gabung timnas untuk hadapi kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close