Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri Ubah Program Demi Piala Dunia U-20

Jumat, 10 Februari 2017 – 09:45 WIB
Indra Sjafri Ubah Program Demi Piala Dunia U-20 - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-16, Fachri Husaini (kiri), Pelatih Timnas, Luis Milla (tengah) dan pelatih U-19, Indra Sjafri. Foto: Sidik Tualeka/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengaku harus mengubah program dari rencana awal untuk skuat Garuda Muda. Hal itu harus dilakukan, karena ada perubahan target dari PSSI sendiri.

‎"Awalnya target saya dibebani untuk AFF dan AFC. Namun, Indonesia punya kesempatan untuk menjadi tuan rumah Piala Asia. Jadi program saya ubah, besok (Jumat,10/2) baru akan presentasi," ungkap Indra saat diperkenalkan bersama dengan seluruh elemen pelatih Timnas PSSI, di kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/2) petang.

Program tersebut adalah agar Indonesia bisa masuk ke Piala Dunia U-20. Melihat kans menjadi tuan rumah Piala Asia U-19, harapan untuk bisa finis di empat besar turnamen Piala Asia atau AFC Cup U-19 pada 2018, cukup terbuka‎.

Dengan menjadi semifinalis AFC Cup, maka Indonesia bisa lolos secara otomatis ke Piala Dunia U-20 mendatang pada 2019. (dkk/jpnn)

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengaku harus mengubah program dari rencana awal untuk skuat Garuda Muda. Hal itu harus dilakukan, karena ada perubahan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close