Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indroyono Merasa Terhormat Bisa 10 Bulan Bantu Joko Widodo

Kamis, 13 Agustus 2015 – 13:57 WIB
Indroyono Merasa Terhormat Bisa 10 Bulan Bantu Joko Widodo - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Indroyono Soesilo telah resmi menanggalkan jabatannya sebagai menteri koordinator bidang kemaritiman. Ahli perikanan itu telah menyerahkan posisi menko maritim ke Rizal Ramli.

Indroyono mengaku ikhlas dengan keputusan Presiden Joko Widodo yang telah mencopotnya dari kursi menteri. Pria kelahiran Bandung, 27 Maret 1955 itu memilih berfikir positif tentang pencopotannya dari posisi penting itu. “Tentu untuk meningkatkan kinerja dari Kabinet Kerja,”  kata  Indroyono usai Sertijab di Gedung BPPT Jakarta, Kamis (13/8).  

Ia justru bersyukur sudah diberi kesempatan membantu Jokowi di pemerintahan. "Saya sangat bersyukur dan suatu kehormatan bisa membantu bapak presiden selama 10 bulan dari tidak ada menjadi ada," tuturnya

Pria berkacamata ini meminta  maaf bila selama menjabat ada yang kurang berkenan dengan kebijakannya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini setia melakukan peliputan di Kemenko Maritim.  

"Saya pamit, mohon maaf kalau ada kekurangan selama ini. Terima kasih media," tandas pria berusia 60 tahun ini.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Indroyono Soesilo telah resmi menanggalkan jabatannya sebagai menteri koordinator bidang kemaritiman. Ahli perikanan itu telah menyerahkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA