Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Industri Keuangan Lebih Siap saat COVID-19 Datang

Minggu, 28 Juni 2020 – 06:52 WIB
Industri Keuangan Lebih Siap saat COVID-19 Datang - JPNN.COM
Sandiaga Uno. Foto: Iconomics

jpnn.com, JAKARTA - Era digital disrupsi menuntut perusahaan-perusahaan untuk mengembangkan bisnis dengan dukungan teknologi digital.

Perusahaan juga harus terus berinovasi secara tepat cepat agar makin dekat dengan konsumen.

Iconomics memberikan dukungan dan apresiasi kepada 79 perusahaan keuangan terbaik di Indonesia yang tangguh menghadapi peluang, tantangan dan kompetisi di era disrupsi digital.

Perusahaan yang mendapatkan apresiasi adalah yang bergerak di industri keuangan yakni perbankan, pembiayaan, asuransi, pembiayaan (multifinance) dan sekuritas.

Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi, Iconomics menggelar virtual awarding “Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands (Millennials Choice)” dan perusahaan-perusahaan dengan nilai tertinggi diberikan title “Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands”.

Founder & CEO Iconomics Bram S Putro menjelaskan acara Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands ini merupakan dukungan dan apresiasi konkret dari Iconomics kepada perusahaan-perusahaan keuangan.

Perlu disadari, digitalisasi yang sudah diadopsi perusahaan-perusahaan keuangan sangat bermanfaat saat Indonesia dan dunia dihantam oleh COVID-19.

Digital disrupsi yang beberapa tahun terakhir menjadi tantangan, ternyata mengandung pelajaran yang sangat berharga bagi industri keuangan.

Industri keuangan tetap bisa melayani masyarakat meski ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan physical distancing untuk mencegah penyebaran COVID-19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close