Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indy Barends Ketagihan Main Teater

Senin, 22 Oktober 2018 – 18:10 WIB
Indy Barends Ketagihan Main Teater - JPNN.COM
Indy Barends. Foto: Instagram/Indy Barends

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Indy Barends tengah kepincut dengan dunia seni peran. Pada 10 November nanti, dia dipercaya memainkan salah satu tokoh kedaerahan dalam pementasan Padamu Negeri Langit 7 Bidadari.

Sebelumnya, Indy Barends pernah dipercaya memerankan Nawang Wulan dalam pertunjukan wayang orang di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Memaksimalkan perannya, Indy Barends mengaku belajar dengan seniornya di dunia teater.

"Saya bekerja dengan teman-teman lain yang mungkin background-nya juga tidak punya background bermain teater," ujar Indy Barends saat syukuran pementasan Padamu Negeri Langit 7 Bidadari di kawasan Senopati, baru-baru ini.

Dalam pentas yang akan diselenggarakan di Trans Convention Centre, Bandung, Indy Barends mendapat peran sebagai salah satu bidadari.

"Buat saya ini di luar dugaan saya ditawarin lagi (berperan sebagai bidadari), jadi kayaknya saya sudah mulai cinta sama dunia teater," jelas Indy Barends.

Sebenarnya, lanjut Indy, dirinya sempat minder saat pertama kali ditawari peran sebagai bidadari.  "Saya cuma ingin cantik, tapi cita-cita," tukasnya seraya tertawa. (mg7/jpnn)

Presenter Indy Barends rupanya ketagihan bermain teater. Dia pun tak menolak ditawari ikut dalam pementasan Padamu Negeri Langit 7 Bidadari, November nanti.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close