Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Mudik Gratis dari PT Timah, Ada 700 Kuota, Cek Rutenya!

Rabu, 27 Maret 2024 – 19:39 WIB
Info Mudik Gratis dari PT Timah, Ada 700 Kuota, Cek Rutenya! - JPNN.COM
PT Timah Tbk yang menggelar mudik gratis dalam rangka menyambut momen suci Idulfitri 1445 Hijriah. Foto: dok Kementerian BUMN

jpnn.com, JAKARTA - PT Timah Tbk yang menggelar mudik gratis dalam rangka menyambut momen suci Idulfitri 1445 Hijriah.

Anggota Grup MIND ID itu bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program Mudik Gratis 2024 yang tergabung dalam inisiatif 'Mudik Asyik Bersama BUMN 2024'.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf mengatakan PT Timah mempersiapkan 700 kuota peserta untuk memudahkan pulang kampung warga yang bermukim di Kepulauan Bangka Belitung dan Kepulauan Riau.

PT Timah menyediakan beberapa destinasi utama yakni perjalanan ke Bangka, termasuk Pangkalpinang, Muntok, Toboali, dan Belinyu. Ada pula destinasi Belitung serta Kepulauan Riau, khususnya Tanjung Balai Karimun.

"Pemberangkatan dilakukan dari beberapa titik awal, di antaranya Jakarta, Bandung, Palembang, dan Yogyakarta, dan dimulai pada 29 Maret 2024 mendatang," ujar Heri dikutip di Jakarta, Rabu (27/3).

Selain ditujukan bagi mahasiswa, Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini juga diperuntukan untuk masyarakat umum. PT Timah pun menyiapkan transportasi kapal untuk mengangkut pemudik yang ikut program mudik gratis 2024.

PT Timah menggandeng Ikatan Siswa/Mahasiswa Bangka (ISBA), Ikatan Pelajar Keluarga Belitong (IKPB), dan KPMKR (Keluarga Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau) dalam menggelar program mudik 2024.

Selain itu, Grup MIND ID juga berkontribusi dalam Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 dengan total 17 bus yang diikuti oleh PT Aneka Tambang Tbk (Antam) yang menyediakan lima bus untuk menampung 220 orang, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyediakan dua bus untuk 100 orang, dan PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) sebanyak delapan bus untuk 250 orang.

PT Timah Tbk yang menggelar mudik gratis dalam rangka menyambut momen suci Idulfitri 1445 Hijriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close