Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Penting BMKG Terkait Cuaca Jakarta Hari Ini

Minggu, 27 September 2020 – 08:48 WIB
Info Penting BMKG Terkait Cuaca Jakarta Hari Ini - JPNN.COM
Logo BMKG. Foto: ANTARA/HO-BMKG

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi penting soal prakiraan cuaca untuk warga DKI Jakarta pada Minggu (27/9).

Diperkirakan, hujan dengan intensitas ringan namun disertai petir akan terjadi hampir di seluruh wilayah Jakarta pada Minggu siang hingga malam.

BMKG menyebutkan hujan ringan disertai petir akan terjadi setelah cuaca berawan secara merata di seluruh wilayah Jakarta sejak pagi hingga siang.

Hujan beserta petir diprediksi akan turun lebih awal di Jakarta Timur dan Selatan. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan berawan pada siang hingga sore hari.

Sementara pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan akan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sedangkan di wilayah lainnya berawan.

Secara umum, rentang suhu udara di Jakarta pada hari ini berkisar 24-32 derajat Celcius. Suhu terendah berada di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan suhu cuaca tinggi diperkirakan akan terjadi di Jakarta Barat.

Untuk kelembapan udara di Ibu Kota akan berkisar antara 75 - 95 persen dengan kelembapan terendah di Jakarta Barat, Selatan dan Timur. Sedangkan tertinggi diperkirakan terjadi di wilayah yang sama.

Pada Senin dini hari (28/9), langit di seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan.(antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG menyampaikan kondisi cuaca Jakarta hari ini.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close