Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terbaru dari Kombes Zulpan soal Kasus Bambang Pamungkas, Siap-Siap Saja

Selasa, 04 Januari 2022 – 18:17 WIB
Info Terbaru dari Kombes Zulpan soal Kasus Bambang Pamungkas, Siap-Siap Saja - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat memberi keterangan soal kasus dugaan penelantaran anak dengan terlapor Bambang Pamungkas, di kantornya, Selasa (4/1). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap Bambang Pamungkas pada pekan depan atas kasus dugaan penelantaran anak.

Kabar terbaru soal perkembangan kasus yang menjerat Bambang Pamungkas itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Bambang Pamungkas kami agendakan pemanggilan pemeriksaan yang kemungkinan akan dilakukan minggu depan," kata Kombes Zulpan di kantornya, Selasa (4/1).

Perwira menengah Polri itu mengatakan kasus tersebut saat ini masih terus dilakukan penyelidikan.

Sebelumnya, anak pertama pria yang karib disapa Bepe itu, Jane Abel (21) diperiksa penyidik dalam kapasitasnya sebagai saksi pada Senin kemarin.

"Diperiksa sampai jam 13.00 WIB. Materinya tentang kebenaran pernikahan antara ayah dan bunda, terus benarkah ada anak Anjani dan adek cowok. Sekitar itu saja," kata Jane di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/1).

Jane Abel merupakan anak pertama dari istri pertama legenda sepakbola Persija itu.

Saat menjalani pemeriksaan, dia mengaku tidak menyerahkan bukti kepada penyidik Polda Metro Jaya.

Kombes Endra Zulpan menyampaikan info terbaru penanganan kasus dugaan penelantaran anak dengan terlapor Bambang Pamungkas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close