Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terbaru Misteri Pembongkaran Dua Makam di Bekasi, Begini Kata Polisi

Selasa, 21 Juli 2020 – 14:33 WIB
Info Terbaru Misteri Pembongkaran Dua Makam di Bekasi, Begini Kata Polisi - JPNN.COM
Polisi sedang mengecek makam di TPU Karangbahagia yang dibongkar. Foto PojokBekasi

jpnn.com, BEKASI - Hingga kini misteri pembongkaran dua makam di TPU Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, belum berhasil diungkap polisi.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Alin Kuncoro menyampaikan, sejauh ini kasus pembongkaran makam masih dalam penyelidikan. Pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi, salah satunya dari pihak keluarga almarhum.

“Untuk perkembangannya masih dalam proses penyelidikan. Sementara kami masih mengumpulkan beberapa bukti terlebih dulu,” ujar Alin saat dimintai keterangan di Polsek Cikarang Utara, Senin (20/7).

Namun kata dia, belum ada kendala atau kesulitan dalam mengungkap kasus pembongkaran makam tersebut. Padahal, sudah beberapa hari ini, setelah kasus pembongkaran makam mencuat pada Jumat (17/7) lalu, pihaknya belum bisa menangkap pelaku. Bahkan hingga saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjut.

“Memang belum ada kendala. Tapi kami perlu beberapa petunjuk dan bukti untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk pelaku sementara masih kami analisa,” tutur Alin.

Sementara untuk barang bukti yang berhasil diamankan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), belum ada tambahan. Artinya, masih sama seperti sebelumnya, berupa balok penutup jenazah, rambut yang diduga milik jenazah, tulang, rahang gigi, dan tali pocong.

“Barang bukti yang kami amankan masih sama seperti sebelumnya dari TKP pertama,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat ini berawal setelah adanya salah satu warga yang mendatangi TPU untuk berziarah ke makam keluarganya yang tidak jauh dari makam Aji Prabowo bin Agus Suryono. Orang yang melihat itu langsung memberitahu warga lain terkait adanya pembongkaran makam.

Misteri pembongkaran makam di TPU Karang Bahagia, Bekasi, sudah yang kedua kalinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close