Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini Kasus Bayi Tertukar di RS Sentosa Bogor

Selasa, 15 Agustus 2023 – 07:01 WIB
Info Terkini Kasus Bayi Tertukar di RS Sentosa Bogor - JPNN.COM
Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, CIBINONG - Polres Bogor, Jawa Barat membentuk tim gabungan guna menangani kasus bayi tertukar di RS Sentosa.

Kasus itu sebelumnya diadukan seorang ibu asal Ciseeng, Bogor, Siti Mauliah (37) yang mengaku bayinya tertukar saat melahirkan di rumah sakit tersebut.

"Kami membentuk tim gabungan dari Reskrim, intelijen, lalu patroli siber dan tim trauma healing dari Polres Bogor," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro di Bogor, Senin (14/8).

Dia menerangkan tim gabungan itu dikerahkan untuk membantu penangan bayi tertukar secara komprehensif.

"Tim ini bisa bahu-membahu mencari agar kebenaran ini bisa tercapai dan masing-masing pihak mendapatkan kejelasan satu sama lain tentang anak kandung dari masing-masing," tuturnya.

Dia menyebut kepolisian akan mengirimkan surat undangan kepada pihak RS Sentosa untuk mengklarifikasi pengaduan yang dilayangkan oleh Siti Mauliah.

Surat yang dikirimkan pada Senin (14/8) tersebut ditujukan kepada direktur utama RS Sentosa, di mana Siti Mauliah menjalani persalinan satu tahun lalu.

Polisi juga akan mendatangi rumah sakit yang berlokasi di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor tersebut untuk melakukan penyelidikan guna mengetahui secara pasti peristiwa yang diadukan oleh Siti.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro sampaikan langkah polisi dalam mengusut kasus bayi tertukar di RS Sentosa Bogor. Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close