Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingatkan Rekor di Surajaya

Rabu, 11 Februari 2009 – 07:50 WIB
Ingatkan Rekor di Surajaya - JPNN.COM
LAMONGAN - Kemenangan menjadi targer mati Persela Lamongan saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya pada 22 Februari nanti Meski bakal tampil sedikit pincang akibat absennya striker andalan Marcio Sauza, hal itu dianggap bukan jadi halangan bagi Laskar Joko Tingkir - julukan Persela - untuk menang di kandang.

''Rekor tidak pernah kalah di Stadion Surajaya. Anak-anak harus bisa menang meski Persipura saat ini di posisi puncak,'' kata Asisten Manajer Persela Fadeli kepada Radar Bojonegoro (Jawa Pos Group) kemarin (10/2).

Menurut Fadeli, absennya Marcio dan gelandang I Gde Sukadana bisa ditutupi dengan pemain lainnya. Di lini tengah, Persela dapat memainkan kembali gelandang bertahan Edgar Aranda yang mengalami akumulasi kartu saat melawan Persiwa Wamena lalu (7/2)

''Edgar sudah pasti bisa dimainkan saat menghadapi Persipura. Sedangkan (gelandang) Alex Robinson Kamis lusa (besok, Red) direncanakan sudah bisa ikut latihan. Keduanya masih berpeluang untuk bisa diturunkan,'' ujarnya.

LAMONGAN - Kemenangan menjadi targer mati Persela Lamongan saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya pada 22 Februari nanti Meski bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA