Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inggris Bidik Tuan Rumah PD2018

Kamis, 29 Januari 2009 – 11:01 WIB
Inggris Bidik Tuan Rumah PD2018 - JPNN.COM
LONDON – Inggris meramaikan persaingan perburuan host (tuan rumah) Piala Dunia (PD) 2018. Mereka siap bersaing dengan sejumlah negara yang sudah terlebih dahulu mengumumkan pencalonan menjadi host PD 2018.

     

Negara yang sudah terang-terangan menyatakan keinginannya menjadi tuan rumah itu adalah Australia, Qatar, Amerika Serikat dan Rusia, Spanyol-Portugal, serta Belgia-Belanda. Negara lain yang berancang-ancang untuk mengajukan diri sebagai host adalah Tiongkok, Jepang, Meksiko, dan Kanada.

     

Inggris pernah menuai sukses besar ketika menjadi tuan rumah Piala Dunia 1966. Mereka untuk kali pertama menjadi juara dunia setelah menaklukkan Jerman di final dengan skor 4-2. "Kami yakin kami memiliki kekuatan untuk membawa turnamen itu ke Inggris," kata Andy Anson, chief executive pemenangan Inggris menjadi host PD 2018.

     

FIFA masih memberikan kesempatan kepada negara lain yang berminat mengajukan proposal menjadi tuan rumah PD 2018 dan PD 2022 hingga 2 Februari mendatang. (aww)

LONDON – Inggris meramaikan persaingan perburuan host (tuan rumah) Piala Dunia (PD) 2018. Mereka siap bersaing dengan sejumlah negara yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close