Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Banyak Anak

Jumat, 23 November 2012 – 08:30 WIB
Ingin Banyak Anak - JPNN.COM
Indah Kalalo. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Model dan bintang film Indah Kalalo tengah menikmati serunya menjadi ibu. Putrinya, Ayana, sudah berusia enam bulan dan bisa diajak jalan-jalan. Karena tak merasa kerepotan, Indah dan suami ingin punya anak lagi. Indah ingin tiga anak, sedangkan sang suami minta dua kali lipatnya.

’’Paling jauh (Ayana) dibawa ke Eropa,’’ kata Indah ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (21/11). Indah dan Justin, suaminya, mengajak Ayana ke Paris, Jerman, Monte Carlo, dan Monaco tanpa membawa pengasuh. Jadi, mereka berdua bergantian mengurus si kecil.

’’Saya kan nggak bawa nanny. Jadi, ganti-gantian sama Justin. Padahal, kami berkeliling naik kereta, naik mobil, berbelasan jam,’’ ungkapnya. 

Karena masih menyusui, Indah yang lebih banyak menggendong si kecil. Sementara itu, barang-barang bawaan bagian Justin. Alhasil, selama tiga minggu di Eropa, berat badan Indah langsung turun 5 kilogram. ’’Sampai Jakarta, saya langsung bisa show lagi nih, nggak perlu ngurusin badan,’’ ujarnya.

JAKARTA – Model dan bintang film Indah Kalalo tengah menikmati serunya menjadi ibu. Putrinya, Ayana, sudah berusia enam bulan dan bisa diajak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close