Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Beri Pelayanan kepada Pemudik, Presiden PKS Buka Posko Mudik

Senin, 08 April 2024 – 19:51 WIB
Ingin Beri Pelayanan kepada Pemudik, Presiden PKS Buka Posko Mudik - JPNN.COM
Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor parpolnya, Jakarta Selatan, Minggu (7/4) kemarin. Dokumentasi DPP PKS

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan Posko Mudik untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat ketika dalam perjalanan menuju kampung halaman masing-masing selama Idulfitri 1445 Hijriah.

Adapun, peluncuran Posko Mudik PKS dilakukan di kantor parpol bernomor delapan pada pemilu 2024 itu, Jakarta Selatan, Minggu (7/4) kemarin.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurrahman, serta Ketua Bidang Kepanduan DPP PKS Ubaidillah Sungkar hadir dalam peluncuran Posko Mudik.

Syaikhu menyebut pihaknya sudah menyiagakan petugas di Posko Mudik untuk memberikan pelayanan kepada pemudik.

"Barangkali mereka mengalami kelelahan bisa mampir ke posko, insyaallah disediakan layanan kesehatan, minuman segar, hiburan untuk anak anak sehingga setelah segar kembali bisa melakukan perjalanan kembali," kata eks Wakil Wali Kota Bekasi itu dalam keterangan persnya, Senin (8/4).

Syaikhu berpesan kepada petugas tetap menjaga kesehatan selama memberikan pelayanan kepada pemudik selama momen mudik Idulfitri 1445 Hijriah.

"Jika sudah letih, bergantian dengan yang lain sehingga tidak memaksakan diri," ujarnya. 

Lebih lanjut, dia berpesan kepada petugas Posko Mudik bisa bekerja sama dengan aparat keamanan dan pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan.

PKS menyiapkan Posko Mudik yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia bagi pemudik yang ingin menuju kampung halaman selama Idulfitri 1445 Hijriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close