Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Kuliah & Magang di Inggris Raya, Hadiri Study in UK Expo 2023, Catat Tanggalnya

Senin, 02 Oktober 2023 – 16:06 WIB
Ingin Kuliah & Magang di Inggris Raya, Hadiri Study in UK Expo 2023, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah maupun magang di universitas-universitas ternama di Inggris Raya bisa menghadiri Study in UK Expo 2023. Foto dok. SI-UK

jpnn.com, JAKARTA - Study in UK (SI-UK) Indonesia kembali menggelar pameran pendidikan Study in UK Expo 2023.

Pameran ini rencananya digelar di Ayana Midplaza Jakarta pada Sabtu (7/10) mendatang dan dibuka untuk umum dari pukul 13.00 hingga 18.00 WIB.

"Dalam pameran ini akan menghadirkan langsung lebih dari 25 universitas bergengsi dari UK, dengan beberapa di antaranya termasuk University College London (UCL), King's College London (KCL), Lancaster University dan University of Glasgow," kata Country Director dari SI-UK Indonesia Gianti Atmojo dalam pernyataan resminya, Senin (2/10).

SI-UK Indonesia merupakan satu-satunya organisasi Inggris cabang Indonesia yang khusus mewakili universitas-universitas ternama wilayah Inggris Raya (UK).

Gianti mengatakan pameran ini istimewa karena merupakan kesempatan emas bagi para calon mahasiswa maupun orang tua untuk mendapatkan informasi paling akurat.

Mereka bisa mendapatkan wawasan lengkap mengenai kampus serta jurusan yang diminati melalui diskusi dan interaksi dengan perwakilan langsung dari universitas yang hadir. 

"Konsultan kami juga siap memberikan dukungan penuh dalam mempersiapkan langkah-langkah menuju pendidikan mereka di UK," ujarnya.

Agar pameran makin meriah, SI-UK Indonesia juga menghadirkan beragam paket terbaik dan penawaran istimewa.

Bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah maupun magang di universitas-universitas ternama di Inggris Raya bisa menghadiri Study in UK Expo 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close