Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Menikmati Liburan di Borobudur Yang Mewah Nan Eksotis? Anda Patut ke Sini

Jumat, 28 Juli 2023 – 15:08 WIB
Ingin Menikmati Liburan di Borobudur Yang Mewah Nan Eksotis? Anda Patut ke Sini - JPNN.COM
Salah satu ruangan di Plataran Langit Khatulistiwa Borobudur, Jawa Tengah. Foto: dokumentasi tim Plataran

jpnn.com, JAKARTA - Borobudur adalah candi atau kuil Buddha terbesar di dunia yang menjadi salah satu tujuan wisata paling digandrungi di Indonesia.

Banyak cara untuk menikmati liburan di Borobudur salah satunya dengan destinasi yang memukau bernama Plataran Langit Khatulistiwa Borobudur.

Plataran Langit Khatulistiwa Borobudur menjadi destinasi venue baru yang sejajar dengan daya tarik intimate celebrations yang sering diadakan di Bali.

Terletak di tengah-tengah Garden of Java yang berlokasi di tepi tebing, para pengunjung dapat menikmati panorama alam tak terbatas dari Sungai Progo dan enam gunung yang memukau, yaitu Merapi, Merbabu, Andong, Telomoyo, Tidar, dan Sumbing.

Menggabungkan nuansa high-end dengan sentuhan eksotisme, venue ini menganut filsafat kuno yang terinspirasi dari Candi Borobudur, menciptakan suasana sakral yang dipercaya dapat memberikan kekekalan, kemakmuran, dan keyakinan kepada Tuhan, khususnya untuk merayakan acara pernikahan.

"Plataran sangat bangga meluncurkan Plataran Langit Khatulistiwa sebagai venue premium baru di Borobudur dan turut serta berkontribusi dalam perkembangan wisata di Borobudur sebagai salah satu destinasi superprioritas,” ujar CEO dan Founder Plataran Indonesia Yozua Makes dalam keterangannya, Jumat (28/7).

Dengan sentuhan keanggunan khas Plataran, venue ini dapat menyajikan pengalaman acara yang tak terlupakan, terdiri dari Askara Venue, Khatulistiwa Lounge, dan juga infinity pool.

Plataran Langit Khatulistiwa Borobudur juga memberikan pengalaman meeting dan gathering yang unik sambil menikmati berbagai suasana yang mempunyai keunikan tersendiri, yaitu pemandangan matahari terbit dan terbenam yang menakjubkan.

Plataran Langit Khatulistiwa Borobudur menjadi destinasi baru yang sejajar dengan daya tarik intimate celebrations yang sering diadakan di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close