Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Nonton Formula E di Jakarta? Berikut Rekomendasi Hotel yang Dekat dengan Lokasi

Selasa, 02 Mei 2023 – 19:25 WIB
Ingin Nonton Formula E di Jakarta? Berikut Rekomendasi Hotel yang Dekat dengan Lokasi - JPNN.COM
Panitia penyelenggara Formula E atau Jakarta E-Prix 2023 bekerja sama dengan 6 hotel untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para pengunjung. Ilustrasi. Foto: tangkapan layar kanal YouTube WPS Channel

jpnn.com, JAKARTA - Panitia penyelenggara Formula E atau Jakarta E-Prix 2023 bekerja sama dengan enam hotel untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para pengunjung.

Project Director Jakarta EPrix 2023 Ivan C Permana mengatakan pemesanan dapat dilakukan melalui https://bit.ly/2023JakartaEPrixHotels.

Penawaran istimewa diberikan kepada pemegang tiket Jakarta E-Prix 2023.

“Tak hanya di Jakarta saja, pemegang tiket Jakarta E-Prix juga akan mendapatkan penawaran istimewa di cabang- cabang hotel seluruh Indonesia,” ucap Ivan dalam keterangannya, Selasa (2/5).

Berikut ini 6 hotel yang memberikan penawaran khusus untuk perhelatan Jakarta E-Prix 2023:

1. iBis Style Jakarta Mangga Dua.

Hotel yang terletak di Jalan Gunung Sahari Nomor 1, Pademangan Ancol, Jakarta Utara ini memiliki lokasi yang cukup dekat dengan perhelatan Jakarta E-Prix 2023, yakni hanya berjarak kurang lebih 4 kilometer dengan Ancol.

Pengunjung hanya membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 15-20 menit untuk ke lokasi balap mobil listrik. Hotel iBis Style Jakarta Mangga Dua dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,1 juta.

Panitia penyelenggara Formula E atau Jakarta E-Prix 2023 bekerja sama dengan 6 hotel untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close