Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Perubahan, Raffi dan Nagita Dukung Nomor Tiga

Senin, 30 Januari 2017 – 16:30 WIB
Ingin Perubahan, Raffi dan Nagita Dukung Nomor Tiga - JPNN.COM
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Anies Baswedan. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini, Senin (30/1), sedikit berbeda dibanding hari-hari sebelumnya. Calon nomor urut tiga itu didampingi bintang tamu, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi mengaku sudah lama kagum kepada Anies. Menurutnya, Anies adalah figur bersih yang cocok menjadi pemimpin ibu kota.

Artis kondang ibu kota Raffi Ahmad ternyata memiliki kekaguman tersendiri terhadap sosok calon Gubernur Anies Baswedan.

"Saya melihat sosok mas Anies berwibawa, bersahaja,sopan santun dan aura yang saya yaikini bisa membawa perubahan buat warga jakarta," ujar Raffi, kata Raffi saat didapuk bersama istrinya Nagita Slavina menjadi host program Santai Sore Bersama Anies-Sandi, di Jakarta, Senin (30/1).

Kekaguman itu dilontarkan Raffi lantaran keinginannya sebagai warga Jakarta yang ingin adanya perubahan ke arah lebih baik.

"Saya simpel saja, saya melihat bukan dari selebriti, saya melihat sebagai warga Jakarta," ujar Raffi.

Anies pun mengapresiasi dukungan yang diberikan Raffi dan Nagia. Dia yakin mampu menarik pemilih dari kalangan muda dengan adanya dukungan dari Raffi Ahmad.

"Saya merasa sangat bersyukur bahwa dukungan Bang Raffi dan Mbak Gigi ke kita, dan saya cukup optimis. Bahkan kehadiran mereka saja dalam acara ini dari ukuran peliputan saja sudah menggambarkan betapa memiliki daya tarik yang tersendiri. Dan dari situ kelihatan sebenarnya mereka merupakan magnet dan masyarakat, terutama juga anak-anak muda," kata Anies di kesempatan yang sama.

 Kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini, Senin (30/1), sedikit berbeda dibanding hari-hari sebelumnya. Calon nomor urut

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close