Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Sepak Bola Indonesia Makin Baik, Firman Utina Dirikan SSB Gemilang FU15 di Tangerang

Kamis, 29 Februari 2024 – 22:13 WIB
Ingin Sepak Bola Indonesia Makin Baik, Firman Utina Dirikan SSB Gemilang FU15 di Tangerang - JPNN.COM
Legenda Timnas Indonesia, Firman Utina saat membuka akademi sepak bola Gemilang FU15 di kawasan Pasar Kemis, Tangerang, Kamis (29/2). Foto: Dokumentasi Gemilang FU15

jpnn.com, JAKARTA - Legenda Timnas Indonesia, Firman Utina membuat akademi sepak bola Gemilang FU15 di kawasan Pasar Kemis, Tangerang.

Pria kelahiran 15 Desember 1981 itu menggagas akademi sepak bola mengingat fasilitas lapangan yang ada di kawasan Tangerang sangat mendukung.

Untuk itu mantan pemain Sriwijaya FC itu tidak ragu dan bekerja sama dengan pihak setempat untuk melatih bakat-bakat terbaik yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Akademi Gemilang FU15 ada di Kabupaten Tangerang berkat dukungan Sekda. Beliau sangat antusias saat kami akan membentuk akademi di Kabupaten Tangerang.”

“Banyaknya pemain muda potensial yang perlu wadah supaya sepak bola Indonesia makin baik ke depannya,” ungkap Firman Utina. 

Owner Akademi Gemilang FU15 yakni Nursyamsu menambahkan bahwa kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan Firman Utina diharapkan bisa menjaring banyak anak yang ingin berlatih di bawah bimbingan legenda sepak bola tersebut.

Nantinya bagi anak berusia delapan hingga 12 tahun yang ingin menimba sepak bola lebih dalam bisa bergabung dengan Gemilang FU15.

“Akademi Gemilang FU15 ini lebih konsentrasi pada pengembangan pemain muda untuk usia 8 sampai 12 tahun. Kami resmikan akademi sepak bola ini untuk masyarakat Tangerang Raya dan khususnya yang ada di Pasar Kemis. Harapannya nanti bisa se-Indonesia,” tambah Nursyamsu.

Legenda Timnas Indonesia, Firman Utina membuat akademi sepak bola Gemilang FU15 di kawasan Pasar Kemis, Tangerang, Kamis (29/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close