Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin Tenang, Harus Menang

Sabtu, 26 November 2011 – 10:51 WIB
Ingin Tenang, Harus Menang - JPNN.COM
Andre Villas Boas
LONDON - Tekanan kepada manajer Chelsea Andre Villas Boas begitu kencang. Jabatannya sebagai manajer mulai diusik seiring dua kekalahan beruntun dari Liverpool 1-2 di Premier League (20/11) dan Bayer Leverkusen 1-2 di Liga Champions (23/11).

   

Spekulasi soal masa depan Boas pun terus dibicarakan. Apalagi, pelatih yang lama dibidik owner Chelsea Roman Abramovich yakni Guus Hiddink sudah bebas tugas dari timnas Turki. Boas harus merebut kembali kepercayaan dari Chelsea.

   

Biar lebih tenang, dia harus memulainya dengan memenangkan pertandingan pada pekan ke-13 Premier League. Kebetulan, Chelsea akan bermain di markasnya Stamford Bridge, menjamu Wolverhampton Wanderers, malam nanti (siaran langsung MNC TV pukul 21.30 WIB).

   

Bukan hanya itu, kemenangan juga akan menjaga jarak angka agar tidak tertinggal jauh dari penguasa klasemen sementara Manchester City yang mengemas 34 poin. Sekarang Chelsea tertinggal 12 poin di belakang City.

   

LONDON - Tekanan kepada manajer Chelsea Andre Villas Boas begitu kencang. Jabatannya sebagai manajer mulai diusik seiring dua kekalahan beruntun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA