Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini 20 Semifinalis Indonesia Masters, 5 dari Tuan Rumah

Jumat, 26 Januari 2018 – 21:45 WIB
Ini 20 Semifinalis Indonesia Masters, 5 dari Tuan Rumah - JPNN.COM
Ganda putra India peringkat 32 dunia, Satwiksairaj Rankireddy (kiri) dan Chirag Shetty akan menantang Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya di semifinal Indonesia Masters. Foto: bwfworldtour

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia menempatkan lima wakilnya di semifinal Indonesia Masters 2018. Sayang, dua di antaranya harus saling bentrok demi selembar tiket final.

Di sektor ganda campuran, dua andalan Merah Putih, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir serta Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti harus berhadapan.

Tontowi/Liliyana ke 4 Besar usai mengalahkan Zhang Nan/Liu Xuanxuan. Sementara Praveen/Melati menyingirkan wakil Merah Putih lainnya, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami 21-11, 18-21, 21-17.

Dari tunggal putra, Indonesia punya Anthony Sinisuka Ginting. Setelah melewati Chen Long di perempat final, Ginting harus meladeni salah satu tunggal putra papan atas dunia lainnya, Chou Tien Chen (Taiwan).

Sedangkan dari ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan ketemu dengan unggulan kelima asal Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Kemudian di ganda putra, andalan Indonesia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya akan meladeni ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, yang secara mengejutkan mengalahkan ganda Denmark Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding 23-21, 15-21, 21-19.

Partai semifinal di Istora Senayan Sabtu (27/1) besok akan dimulai pukul 12.00. Duel Tontowi/Liliyana vs Praveen/Melati akan menjadi laga pembuka. (adk/jpnn)

Semifinalis Indonesia Masters 2018

Marcus/Kevin akan meladeni ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, yang secara mengejutkan mengalahkan ganda Denmark di 8 Besar Indonesia Masters.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close