Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini 5 Pemenang Pengusaha Muda BRILiaN 2023

Senin, 25 Desember 2023 – 10:10 WIB
Ini 5 Pemenang Pengusaha Muda BRILiaN 2023 - JPNN.COM
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan program akselerasi bisnis Pengusaha Muda BRILiaN (PMB) 2023. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan program akselerasi bisnis Pengusaha Muda BRILiaN (PMB) 2023.

Program yang berlangsung sejak Agustus 2023 ini telah menerima ribuan enterpreneur muda yang mendaftar untuk kemudian menjalankan proses seleksi dan inkubasi bisnis sejak September 2023. 

Terkurasi sebanyak 100 peserta di tahap awal kompetisi, hingga kemudian terpilih Top 21 yang berasal dari 10 wilayah di Indonesia diantaranya Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Lampung, Bali, dan Makassar.

BRI menetapkan 5 Pemenang PMB 2023 yang diserahkan langsung oleh Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI, Amam Sukriyanto pada Closing Ceremony UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR, Minggu (10/12). 

Amam mengatakan melalui pelaksanaan PMB 2023 ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan luas terhadap kemajuan dan pengembangan kapasitas serta kualitas UMKM.

“Tentunya tercipta lebih banyak lagi pengusaha-pengusaha muda baru dengan bisnis yang lebih inovatif dan kreatif, yang nantinya dapat menopang dan mendorong ekonomi Indonesia dan sekaligus sebagai dukungan BRI dalam mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045 untuk menjadi negara maju berpenghasilan tinggi,” ucap Amam.

Adapun lima Pengusaha Muda yang meraih penghargaan tersebut adalah: Orlenalycious dari Bali (Juara 1), Varesse dari Jakarta (Juara 2), Cahaya Naturals dari Jakarta (Juara 3), HaluanBali dari Bali (Harapan 1), dan Bakso Sritikah dari Malang (Harapan 2). 

Para pemenang berhasil memukau dewan juri dengan inovasi dan keunggulan produk yang mereka tawarkan. 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan program akselerasi bisnis Pengusaha Muda BRILiaN (PMB) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close