Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Bubah Alfian Tirukan Gaya Melly Goeslow Saat Pesta Halloween

Sabtu, 02 November 2019 – 04:09 WIB
Ini Alasan Bubah Alfian Tirukan Gaya Melly Goeslow Saat Pesta Halloween - JPNN.COM
Melly Goeslow dan Bubah Alfian. Foto kolase/Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Rossa dan Vidi Aldiano, kini giliran Bubah Alfian yang meminta maaf kepada Melly Goeslow. Hal ini lantaran dirinya berdandan ala Melly Goeslaw saat hadir dalam acara Halloween para selebriti beberapa hari lalu.

Pria yang berprofesi sebagai make up artist ini menyebut dirinya tidak berniat membully atau menjadikan Melly Goeslaw sebagai bahan tertawaan.

Namun, Bubah kemudian menyadari apa yang dilakukannya telah menyakiti idolanya itu, hingga membuatnya merasa bersalah atas tingkah lakunya yang kurang pantas.

Penyesalan itu Bubah sampaikan lewat akun Instagram miliknya, Jumat (1/11).

“Beliau adalah sosok idola saya, sosok yang saya kagumi, semua karya-karya beliau saya hapal dan ada di playlist handphone saya.. semalam tanpa saya sadari hal yang saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga. Di sini dari dalam lubuk hati saya yang terdalam saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Teteh @melly_goeslaw, @antohhoed dan keluarga, serta kepada masyarakat Indonesia karena kelakuan saya yang kurang pantas,” tutur Bubah.

Bubah juga menjelaskan alasan dirinya berdandan seperti Melly Goeslaw.

“Karena beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yang saya kagumi, sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto saya memohon maaf sebesar-besarnya. Saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya, saya tumbuh bersama karya-karyanyanya. Saya juga diberi rezeki oleh sosok-sosok yang dibesarkan namanya oleh beliau,” bebernya.

“Sekali lagi Teteh dan Mas Anto dan juga masyarakat saya memohon maaf. Saya seorang yang salah, benar-benar saya yang salah. Ini benar-benar terjadi tanpa niat kurang baik, tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully,” timpalnya.(chi/jpnn)

Giliran Bubah Alfian yang meminta maaf kepada Melly Goeslow. Hal ini lantaran dirinya berdandan ala Melly Goeslaw saat hadir dalam acara Halloween para selebriti beberapa hari lalu.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close