Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Mazda Indonesia Yakin Bersaing pada 2018

Rabu, 04 April 2018 – 19:33 WIB
Ini Alasan Mazda Indonesia Yakin Bersaing pada 2018 - JPNN.COM
Ilustrasi All-new Mazda CX-5 (Foto: Mazda)

jpnn.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) atau Mazda Indonesia semakin optimis menatap pasar otomotif Indonesia tahun ini, terutama di segmen yang sedang populer yakni SUV.

Bukan tanpa alasan, All-new Mazda CX-5 berhasil menyabet dua predikat sekaligus yakni “Best of The Best SUV” dan “Best of High SUV Gasoline”.

Model lainnya, Mazda6 sebagai “Best Large Sedan” dan Mazda2 sebagai “Best Medium Hatchback” di acara Otomotif Award 2018, beberapa waktu lalu.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Dua gelar prestasi yang diraih oleh All-new CX-5, Compact cross-over SUV yang diluncurkan di GIIAS 2017, membuktikan bahwa model ini ternyata mendapat perhatian positif di Indonesia,” ungkap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

All-new Mazda CX-5
Mobil SUV andalan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), All-new Mazda CX-5 mengadopsi filosofi disain KODO-Soul of Motion, dan menjadi satu-satunya merk Jepang yang masuk sebagai finalis dalam World Car of The Year 2018.

All-new Mazda CX-5 merupakan model Mazda pertama yang secara penuh mengadopsi seluruh elemen Teknologi SKYACTIV yakni SKYACTIV-G, SKYACTIV-DRIVE, SKYACTIV-BODY dan SKYACTIV-CHASSIS serta sebagai pelopor pengembangan kendaraan di masa datang.

Mobil generasi kedua dari Mazda CX-5 ini, memiliki struktur bodi yang padat dengan menampilkan gaya khas SUV yang kokoh dan fungsional sekaligus menghadirkan vitalitas dan gaya dinamis khas Mazda.

Compact cross-over SUV ini juga mengedepankan tingkat kenyamanan luar biasa untuk pengemudi dan penumpangnya. Berbagai fitur keselamatan aktif dan pasif disematkan pada All-new Mazda CX-5 sehingga menjadikan kendaraan ini bukan hanya “Fun to Drive” namun juga memiliki tingkat kemananan menyeluruh bagi pengemudi dan setiap penumpangnya.

PT Eurokars Motor Indonesia atau Mazda Indonesia semakin optimis menatap pasar otomotif Indonesia tahun 2018, terutama di segmen yang sedang populer yakni SUV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close