Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan PAN Dukung Iqbal-Dinda di Pilgub NTB 2024

Selasa, 16 Juli 2024 – 01:27 WIB
Ini Alasan PAN Dukung Iqbal-Dinda di Pilgub NTB 2024 - JPNN.COM
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan rekomendasi kepada Lalu Muhamad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) untuk Pilgub NTB 2024 di Jakarta, Senin (15/7). Foto: Dok. PAN

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan dukungan kepada pasangan Lalu Muhamad Iqbal-Indah Putri Damayanti (Iqbal-Dinda) untuk maju di pemilihan Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas, Senin (15/7).

Turut hadir dalam penyerahan tersebut ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar, Sekretaris Jenderal PAN Mohammad Eddy Dwiyanto Soeparno, Ketua Tim Desk Pilkada DPP PAN Yandri Susanto.

Selain itu, Lalu Iqbal nampak didampingi oleh bakal calon wakil Gubernur NTB, Indah Damayanti Putri yang mengenakan batik biru bermotif putih yang menggambarkan bendera PAN.

"Kami melalui kajian yang mendalam telah memutuskan Iqbal dan Ibu Dinda sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB," kata Zulkifli Hasan.

Pria yang karib disapa Zulhas itu mengungkapkan alasannya mendukung pasangan eks Dubes Turki dan Bupati Bima dua periode itu.

"Karena kami memutuskan melalui kajian yang mendalam, mulai dari background mereka berdua, latar belakangnya. Kami juga sudah kenal lama, jadi bukan baru," ujarnya.

Menurut Zulkifli Hasan, Lalu Iqbal merupakan figur yang memiliki segudang prestasi.

DPP PAN resmi memberikan dukungan kepada pasangan Lalu Muhamad Iqbal-Indah Putri Damayanti untuk maju di Pilgub NTB 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close