Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan PSI Ingin Perjuangkan Creative Hub

Jumat, 12 Januari 2024 – 21:23 WIB
Ini Alasan PSI Ingin Perjuangkan Creative Hub - JPNN.COM
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berupaya untuk mengajak generasi muda untuk lebih creatif. Salah satu caranya dengan membentuk Creative Hub Faldo Maldini di Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto: dok PSI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berupaya untuk mengajak generasi muda untuk lebih creatif. Salah satu caranya dengan membentuk Creative Hub Faldo Maldini di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Politikus PSI, Faldo Maldini mengatakan, pembentukan creative hub ini sejalan dengan perintah Ketum Kaesang Pangarep. Harapannya bisa menjadi wadah bagi generasi muda.

"Jadi di sini kita mengarahkan mereka jadi konten creator, difasilitasi, disupport buat ngonten, jadi mudah-mudahan mereka juga positif lah hasilnya," kata Faldo.

Dia tidak ingin konten media sosial generasi muda hanya berisi amarah dan hal negatif. Untuk itu, Faldo mengundang generasi muda, khususnya di Jakarta Timur untuk datang.

"Nanti mereka diajarin, ada gurunya juga, ada marchandise juga, mudah mudahan sih makin banyak yang datang makin banyak yang bisa jadi manfaat," ujarnya.

Faldo mengungkapkan, saat ini setidaknya ada 50 orang datang untuk memanfaatkan creative hub ini. Sehingga sudah banyak konten yang coba dibuat oleh para pengunjung.

"Kita bikin kompetisi juga biar makin semangat, dengan datangnya Ketum (Kaesang) mudah mudahan makin menyemangati anak anak muda ini bahwa ya bro kaesang memperjuangkan creative hub di Indonesia," tutupnya. (dil/jpnn)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berupaya untuk mengajak generasi muda untuk lebih creatif. Salah satu caranya dengan membentuk Creative Hub Faldo Maldini

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close