Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tur Sumatra, Kaesang Bakar Semangat Kader PSI Bengkulu

Minggu, 07 Januari 2024 – 00:01 WIB
Tur Sumatra, Kaesang Bakar Semangat Kader PSI Bengkulu - JPNN.COM
Ketum PSI Kaesang Pangarep. Foto: diambil dari psiid

jpnn.com, BENGKULU - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta jajaran PSI Bengkulu dapat memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran di Pemilu Presiden 2024.

"Meminta teman-teman PSI yang ada di Provinsi Bengkulu bisa memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran itu saja," kata Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep di Bengkulu, Sabtu.

Menurut Kaesang, upaya dan target pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024 merupakan bentuk optimisme PSI.

"Namanya orang harus optimis, (bentuk optimisme PSI) sekali putaran," kata dia lagi.

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berkunjung ke Bengkulu bersama istrinya Erina Sofia Gudono dan Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni untuk bertemu pengurus dan kader PSI di Bengkulu.

Kaesang bersama rombongan tiba sekitar pukul 13.00 WIB di tanah kelahiran ibu negara pertama Fatmawati Soekarno. Kaesang bertemu jajaran PSI di Bengkulu selama sekitar 2 jam.

"(Datang untuk) konsolidasi partai PSI agar bisa mendapatkan kursi di Provinsi Bengkulu baik di tingkat provinsi maupun kabupaten kota. (Target pemenangan) sebanyak-banyaknya, sebanyak mungkin, sebisanya, semampunya," kata dia lagi. (dil/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Kaesang bersama rombongan PSI tiba sekitar pukul 13.00 WIB di tanah kelahiran ibu negara pertama Fatmawati Soekarno

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close