Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan RD Coret Pemain Muda Terbaik ISL

Senin, 25 November 2013 – 13:28 WIB
Ini Alasan RD Coret Pemain Muda Terbaik ISL - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan (RD) secara mengejutkan mencoret gelandang Persiba Balikpapan, Syakir Sulaiman. Padahal Syakir adalah pemain muda terbaik Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

Satu pemain gelandang lain yang dicoret adalah Oktovianus Maniani. Dua pemain itu dianggap RD kalah bersaing dengan Andik Vermansah, Ferinando Pahabol, Ramdhani Lestaluhu dan Bayu Gatra.

"Memang apa yang kita lakukan ini adalah kebutuhan tim," kata RD di Hotel The Sultan Jakarta, Senin (25/11).

Pemain lain yang dicoret adalah Sahar Ginandjar. Pemain Persib Bandung itu dicoret karena kalah bersaing dengan Kurnia Meiga dan Andritany.

"Kita memang membutuhan dua penjaga gawang mengingat jika tiga kiper, praktis kita hanya bisa memainkan 17 pemain. Sementara even SEA Games ini sangat pendek waktunya dari satu pertandingan ke pertandingan lain," ujarnya.

Sementara alasan pencoretan Fandry Imbiri karena pemain yang berposisi sebagai defender itu mengalami cedera berkepanjangan.

"Ada juga pertimbangan lain setelah kita berkonsultasi dengan tim medis. Ada pemain yang masih cedera seperti Fandy Imbiri yang cedera berkepanjangan," ujarnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan (RD) secara mengejutkan mencoret gelandang Persiba Balikpapan, Syakir Sulaiman. Padahal Syakir adalah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA