Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Aplikasi OnlineMedis, Khusus untuk Konsultasi Kesehatan

Selasa, 16 Februari 2021 – 21:05 WIB
Ini Aplikasi OnlineMedis, Khusus untuk Konsultasi Kesehatan - JPNN.COM
Peluncuran aplikasi OnlineMedis. Foto: dok Itommey

jpnn.com - ITOMMEY Group meluncurkan aplikasi apotek digital dengan nama “OnlineMedis”  bagi masyarakat.

Aplikasi ini tidak hanya dilengkapi fitur belanja online di Apotek OnlineMedis tetapi juga untuk konsultasi dengan dokter yang praktik di Apotek OnlineMedis melalui fitur video call.

ITOMMEY Group, yang berawal dari sebuah perusahaan IT yang berkomitmen membantu transformasi digital di perusahaan enterprise.

Kemudian kini juga berkomitmen membantu masyarakat dengan menghadirkan layanan kesehatan digital berbasis Telemedicine.

Tidak tanggung – tanggung, ITOMMEY Group juga siap membantu rumah sakit atau klinik yang belum memiliki layanan konsultasi dokter secara online dengan video call.

“Di tengah pandemi COVID-19 yang telah memasuki Indonesia sejak Maret 2020 lalu dan sampai hari ini penularan virus masih terus mengalami peningkatan, ITOMMEY Group ingin ikut berkontribusi membantu masyarakat, dokter, serta pemerintah dalam meminimalisasir penularan virus dengan meluncurkan aplikasi OnlineMedis yang memiliki berbagai macam fitur bermanfaat," ujar Meila Prafitria, CEO ITOMMEY Group pada acara peluncuran aplikasi OnlineMedis.

Aplikasi OnlineMedis berbasis telemedicine via video call, yakni pemakaian telekomunikasi untuk memberikan informasi dan pelayanan medis jarak jauh.

Masyarakat bisa melakukan konsultasi kesehatan secara online melalui video call dengan dokter yang telah resmi memiliki izin praktik di Apotek OnlineMedis.

Aplikasi OnlineMedis juga merupakan solusi terbaik bagi para dokter agar terhindar dari terpapar virus tetapi tetap dapat merawat pasien.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close