Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Bukan Uji Coba Pak Cik

Minggu, 25 November 2012 – 08:50 WIB
Ini Bukan Uji Coba Pak Cik - JPNN.COM
Para pecinta sepakbola mulai membeli tiket pertandingan kompetisi AFF Suzuki Cup di area Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, kemarin (24/11). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
HASIL buruk selama uji coba membuat Malaysia menjadi bulan-bulanan media di Malaysia menjelang Piala AFF 2012. Bahkan, sampai konferensi pers kemarin, pertanyaan yang ditujukan kepada pelatih Malaysia K. Rajagopal sangat menyudutkan tim berjuluk Harimau Malaya itu.     

Rajagopal terlihat berang diperlakukan seperti itu. Dengan tegas dia menyatakan bahwa penampilan timnya akan semakin baik di laga sesungguhnya melawan Singapura malam nanti.

"Saya yakin dengan tim ini. Pertandingan lawan Singapura akan berbeda dengan uji coba. Semangat pemain lebih besar, kami yakin bisa menang dengan Singapura," katanya saat ditemui seusai konferensi Pers kepada Jawa Pos kemarin (24/11).

Rajagopal menyatakan partai melawan Singapura tidak hanya bicara tiga poin. Hanya dengan kemenanganlah, mental pemainnya yang selama ini diragukan bisa terangkat.

HASIL buruk selama uji coba membuat Malaysia menjadi bulan-bulanan media di Malaysia menjelang Piala AFF 2012. Bahkan, sampai konferensi pers kemarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA