Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Cara Fans Untuk Suntik Semangat Pemain Barca

Rabu, 01 Mei 2013 – 19:05 WIB
Ini Cara Fans Untuk Suntik Semangat Pemain Barca - JPNN.COM
BARCELONA- Fans Barcelona tahu benar bagaimana cara membuat Lionel Messi dkk tampil trengginas ketika menjamu Bayern Munchen di Nou Camp dini hari nanti. Para Barcelonistas, julukan fans Barcelona, akan membuat koreografi untuk menyemangati Messi dkk di atas arena pertandingan.

Sebanyak kurang lebih 90 ribu kertas berwarna merah, biru dan kuning yang melambangkan warna kebesaran Barcelona akan dibentangkan di dalam Nou Camp. Nantinya, koreografi tersebut akan bertuliskan Orgull. Kata itu diambil dari bahasa Katalan. Jika diterjemahkan dalam bahasa Inggris, kata itu bermakna Pride atau harga diri.

Kata tersebut tentu mempunyai makna sangat dalam. Para fans berharap agar Messi dkk bisa tampil habis-habisan demi harga diri klub. Mereka menuntut Messi dkk bisa mengeluarkan segenap kemampuannya demi mencapai target lolos ke final Liga Champions di Stadion Wembley.

Koreografi tersebut juga bisa dijadikan sebagai ajang “balas dendam” di pertemuan pertama. Saat itu, para fans Munchen juga membuat koreografi yang bertujuan memompa semangat tempur tim pujaannya. Hasilnya memang luar biasa. Munchen mampu menang empat gol tanpa balas.

BARCELONA- Fans Barcelona tahu benar bagaimana cara membuat Lionel Messi dkk tampil trengginas ketika menjamu Bayern Munchen di Nou Camp dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA