Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Daftar Lengkap Pemenang Putra Putri Batik Nusantara 2019  

Rabu, 06 November 2019 – 15:00 WIB
Ini Daftar Lengkap Pemenang Putra Putri Batik Nusantara 2019   - JPNN.COM
Juara pertama Putra Putri Batik Nusantara 2019, Ma'arif dan Kiki Jatmiko Putri. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ajang pemilihan Putra Putri Batik Nusantara 2019 telah selesai diselenggarakan, pada akhir pekan lalu. Enam pasangan terbaik dipilih sebagai pemenang dalam ajang yang diinisiasi  Ikatan Pencinta Batik Nusantara (IPBN).

Pemenang pertama Putra Batik Nusantara 2019 diberikan kepada perwakilan dari Jawa Timur, Ma’arif. Sedangkan pemenang pertama Putri Batik Nusantara jatuh kepada Kiki Jatmiko Putri, perwakilan dari DKI Jakarta.

Sementara, Nikolas Wisnu Adhyatmoko, perwakilan DKI Jakarta, menajdi juara kedua Putra Batik Nusantara 2019. Karinka Bella Prasetya dari Bali, menjadi juara kedua Putri Batik Nusantara 2019.

Sedangkan juara ketiga Putra Putri Batik Nusantara diberikan kepada Achmad Algan, dan Fetri Dwi Amlika. Keduanya merupakan perwakilan dari Provinsi Sumatera Selatan.

Juara Favorit Putra Putri Batik Nusantara 2019 diberikan kepada Andre Saputra dari Jawa Timur dan Diajeng Aulya dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pemenang Berbakat Putra Putri Batik Nusantara 2019 jatuh kepada Muhammad Alphardiyan dari Bogor, Jawa Barat dan Shania perwakilan DI Yogyakarta.

Pemenang Persahabatan Putra Putri Batik Nusantara 2019 diberikan kepada I Dewa Putu Wahyu Krisna A. dari Provinsi Bali dan Kalista Iskandar perwakilan DKI Jakarta.

Para pemenang Putra Putri Batik Nusantara 2019 meraih hadiah menarik berupa tunai masing-masing Rp 50 juta untuk pemenang pertama. Penghargaan lainnya berupa beasiswa dan kesempatan mempromosikan budaya dan pariwisata Indonesia melalui berbagai kegiatan di dalam dan luar negeri.

Enam pasangan terbaik dipilih sebagai pemenang dalam ajang Pemilihan Putra Putri Batik Nusantara 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close