Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Daftar Merek Kendaraan yang Ikut Ramaikan IIMS 2024, Ada 2 Brand Baru

Jumat, 19 Januari 2024 – 00:12 WIB
Ini Daftar Merek Kendaraan yang Ikut Ramaikan IIMS 2024, Ada 2 Brand Baru - JPNN.COM
Pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 siap bergulir di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari 2024.. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 siap bergulir di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari 2024.

Sebanyak 40 kendaraan sepeda motor maupun mobil sudah mengkonfirmasi kehadirannya untuk ikut serta meramaikan hajatan otomotif tahunan itu.

Dari puluhan kendaraan yang ikut, ada dua baran otomotif baru yang ikut dalam IIMS 2024, yakni BYD dan Vinfast.

Mereka sudah terkonfirmasi untuk hadir dan memamerkan produk andalannya selama pameran yang berlangsung 10 hari itu

"BYD dan Vinfast sudah mengonfirmasi akan ikut pada pameran IIMS 2024," kata Project Manager IIMS 2024, Rudi MF pada saat pres conference di Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Dia menambahkan Vinfast telah berkomunikasi sejak lama. Menurut Rudi, produsen mobil asal Vietnam itu menginginkan calon konsumen bisa merasakan mobil listrik yang akan dihadirkan itu.

Adapun brand mobil akan ikut pada pameran itu seperti Chery, Morris Garage (MG), Wuling, Citroen, Jaguar Land Rover, Subaru, Volkswagen (VW), Mini, Audi, BMW, Hyundai, Kia, Daihatsu, Toyota, Honda, Nissan, Suzuki, dan Mitsubishi.

Untuk kategori roda dua listrik, akan diramaikan oleh Yadea, Alva, Selis, Davigo, Smev, Gesits, United, Greentech Electric Motorbike, Move, Volta, Pacific, Polytron, Rakata Motorcycle, dan ZPT.

Pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 siap bergulir di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close