Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Daftar Nama Korban Tewas dan Luka-luka dalam Insiden Mobil Boks Tabrak Pertamini

Minggu, 31 Januari 2021 – 20:52 WIB
Ini Daftar Nama Korban Tewas dan Luka-luka dalam Insiden Mobil Boks Tabrak Pertamini - JPNN.COM
Lokasi kejadian mobil boks yang menabrak pertamini di jalan lintas Lahat-Pagaralam, persisnya di Desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat Lahat, Sumsel, sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu (31/1). Foto: sumeks.co

jpnn.com, LAHAT - Kecelakaan tunggal yang menewaskan dua orang di desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat, Sumsel, Minggu (31/1) sekitar pukul 05.30 WIB, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Insiden tersebut menewaskan dua orang dan dua orang lainnya mengalami luka berat. Selain itu, lima unit rumah ludes terbakar.

Mobil boks bernopol B 9568 TCJ itu merupakan milik Indolatu itu disopiri Yudi Prayanto, 36, warga Suka karya, Kecamatan Sukarami, Palembang.
menghantam Pertamini yang berada di pinggir jalan.

Mobil tersebut membawa daging dan Ice Cream tujuan PT Supreme.

Sebelum kecelakaan, mobil boks tersebut melaju dari arah Palembang menuju PT Supreme.

Sesampainya di Jl Desa Air Dingin Baru, melintas seekor kucing hitam dari arah kanan, seketika sopir mobil tersebut membanting setir ke kiri.

Mobil akhirnya selip dan terguling serta menabrak Pertamini. Tiba tiba mobil terbakar dan menyambar rumah yang berada di dekat mobil yang terbakar.

Sopir beserta anaknya M Daffa Septiasa, 7, keluar dari mobil dan sedangkan istri beserta satu anaknya Muhammad Davin Septiasa, 3, terperangkap di dalam mobil yang sudah terbakar.

BACA JUGA: Ari Berseragam TNI Saat Dijemput Anggota Kodim di Kamar Kos, Ada Perempuan, Tak Disangka Ternyata

Kecelakaan tunggal yang menewaskan dua orang di desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat, Sumsel, Minggu (31/1) sekitar pukul 05.30 WIB, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close