Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Dia Nama Dua Pemain Asing Incaran Arema FC

Jumat, 30 Desember 2016 – 03:59 WIB
Ini Dia Nama Dua Pemain Asing Incaran Arema FC - JPNN.COM
Fans Arema FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - General Manager Arema, Ruddy Widodo juga masih enggan terbuka. Dia hanya memastikan, pemain asing akan berposisi sama dengan Goran Gancev dan Nick Kalmar.

Sementara, satunya bisa berposisi sebagai penyerang, gelandang serang atau winger.

“Yang jelas kami harus mencari stopper dan gelandang. Semuanya belum pernah bermain di Indonesia,” sebut Ruddy seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, manajemen juga masih tidak akan menyebutkan nama pemain yang kini diyakini tengah berkomunikasi intensif melalui agen pemain. Untuk kemampuan, tim pelatih telah melihat melalui curriculum vitae dan juga video dari pemain.

“Kami masih berkomunikasi. Kemungkinan datang tahun depan setelah tim berkumpul,” bebernya.

Namun, dia hanya memastikan jika salah satu bidikan adalah pemain Australia. Tim pelatih dan manajemen mantap untuk pemain tersebut.

Clue yang dia berikan, pemain Australia itu adalah keturunan Uganda. Sudah beredar, jika pemain yang dimaksud adalah Jason Kato Geria, pemain Melbourne Victory.

Sementara, untuk bidikan selanjutnya adalah Paulo Rangel, yang merupakan mantan rekan satu tim Andik Vermansyah ketika bermain di Selangor FA, Malaysia.

JPNN.com - General Manager Arema, Ruddy Widodo juga masih enggan terbuka. Dia hanya memastikan, pemain asing akan berposisi sama dengan Goran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Arema FC 
BERITA LAINNYA
X Close