Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Dia Skuat Racikan Don Carlo di El Classico

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 17:41 WIB
Ini Dia Skuat Racikan Don Carlo di El Classico - JPNN.COM

jpnn.com - BARCELONA - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah merilis 22 pemain untuk laga lawan Barcelona pada laga El Classico di Camp Nou, Sabtu (26/10) malam WIB. Dari 22 nama tersebut, setidaknya ada tiga pemain Madrid yang akan menjalani duel klasik itu.

Pemain pertama adalah Gareth Bale. Meski baru mengemas satu gol bersama Madrid, namun nama besarnya membawa pengaruh kuat pada El Classico musim ini.

Neymar Jr sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya yang menjalani debut El Classico. Sebab, dalam skuat yang dibawa Ancelotti ke Camp Nou juga terdapat nama Carlos Henrique Casemiro, pemain Brazil berusia 21 tahun.

Jika diturunkan, Casemiro yang pernah bergabung bersama Sao Paulo selama kurun 2010-2013 itu akan menjalani laga El Classico pertamanya musim ini.

Pemain lain yang juga akan menjalani laga El Classico pertama adalah Isco. Jika melihat penampilan apiknya di awal musim, Don Carlo -sebutan Ancelotti- sepertinya akan menurunkan Isco sejak menit pertama.(abu/jpnn)


Skuat Madrid di El Classico nanti:  

Kiper: Casillas, Diego López, Jesús.

Bek: Varane, Pepe, Ramos, Coentrão, Marcelo, Carvajal, Arbeloa, Nacho.

BARCELONA - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah merilis 22 pemain untuk laga lawan Barcelona pada laga El Classico di Camp Nou, Sabtu (26/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA