Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Dia Tiga Pejabat Baru di Polres Tanjung Perak

Selasa, 08 Januari 2019 – 11:40 WIB
Ini Dia Tiga Pejabat Baru di Polres Tanjung Perak - JPNN.COM
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto melakukan sertijab anak buahnya. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Tiga jabatan di lingkungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak berganti orang. Jabatan itu adalah kepala bagian operasional, Kasatnarkoba, dan Kapolsek Semampir. Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung khidmat di halaman mapolres kemarin sore (7/1). Tiga perwira baru juga disumpah untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). 

Kepala bagian operasional yang semula dijabat Kompol Soegeng Prajitno kini diisi Kompol Dody Prihatin Irianto. Soegeng akan menempati jabatan baru sebagai tenaga didik muda 11 SPN Polda Jatim.

Kasatnarkoba yang semula diemban AKP Agus Widodo kini dijabat AKP Moch. Yasin. Agus akan melanjutkan tugasnya di Polda Jatim. Dia menjabat Kanit I Sinego Subditdalmas Ditsabhara Polda Jatim. 

Sementara itu, Kompol Naufil yang menjabat Kapolsek Semampir digantikan Kompol Ariyanto Agus. Rencananya, Naufil menempati posisi baru sebagai Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya. 

Isi sumpah tersebut, antara lain, lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara daripada kepentingan pribadi dan golongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Sertijab 
BERITA LAINNYA
X Close