Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Harapan Besar Ketum PWI Pusat Terhadap DBON

Rabu, 01 Desember 2021 – 20:10 WIB
Ini Harapan Besar Ketum PWI Pusat Terhadap DBON - JPNN.COM
Para peserta webminar Nasional Hybrid Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) 2021, Selasa (30/11), di Grand Inna Sanur, Bali. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, BALI - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari membuka Webinar Nasional Hybrid Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) 2021, Selasa (30/11), di Grand Inna Sanur, Bali.

Dalam sambutannya, Atal berharap DBON bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia ke depannya.

"DBON adalah karya besar untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia yang diprakarsai Kemenpora. Demi tujuan mulia, wartawan olahraga memiliki tanggung jawab untuk menggemakan dan menyosialisasikan DBON 2021," kata Atal dalam rilis tertulis.

Atal menambahkan wartawan juga harus punya andil dalam memajukan olahraga. Dengan adanya DBON ini, target Indonesia Emas pada tahun 2045 harapannya bisa tercapai.

"Faktor ini menjadikan wartawan punya tanggung jawab ikut berperan terhadap prestasi olahraga. Saya mengharapkan wartawan ikut terus menggemakan DBON ini demi pencapaian target Indonesia Emas di tahun 2045," ucap Atal.

Dalam acara ini turut hadir, Deputi IV Kemenpora Drs. Chandra Bhakti, Staf Khusus Pengembangan dan Prestasi Kemenpora M. Nigara, Asisten Pemerintah Sekda Bali, Ketua KONI Bali serta Ketua Siwo PWI Pusat Gungde Ariwangsa.(mcr16/jpnn)

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari memiliki harapan besar terhadap Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close