Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Amali Angkat Topi Soal Penyelenggaraan Indonesia Badminton Festival 2021

Rabu, 01 Desember 2021 – 17:54 WIB
Menpora Amali Angkat Topi Soal Penyelenggaraan Indonesia Badminton Festival 2021 - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali saat tiba di The Westin Resort, Rabu (1/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Zainudin Amali mengapresiasi gelaran Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 yang berlangsung di Bali dari 16 November hingga 5 Desember mendatang.

Menpora Amali yang datang ke The Westin Resort, Rabu (1/12), melihat bagaimana IBF 2021 bisa tetap berlangsung dengan protokol kesehatan ketat.

Selain ketatnya penerapan prokes, testing yang dilakukan oleh panitia penyelenggara sangat berkala. 

"Kehadiran saya ke sini untuk melihat bagaimana penerapan protokol kesehatan yang dilakukan. Saya melihat protokol kesehatan berjalan dengan sangat luar biasa baiknya," tutur Amali.

Orang nomor satu di olahraga Indonesia itu juga memuji panitia penyelenggara yang menyediakan begitu banyak fasilitas yang memanjakan para pebulu tangkis.

"Para atlet tidak hanya karantina di sini, tetapi juga bisa menikmati fasilitas yang ada sehingga mereka tidak stres," tambahnya.

Pria kelahiran 16 Maret 1962 itu berharap kesuksesan PBSI menggelar IBF 2021 bisa diikuti oleh cabang olahraga yang lain.

"PBSI saat ini menjadi contoh. Semua cabang olahraga yang ingin menyelenggarakan event harus banyak berdiskusi dengan PBSI. Mulai dari protokol kesehatan hingga pengambilan sampel doping di sini sangat bagus sekali," pungkas Amali.

Menpora Zainudin Amali mengapresiasi gelaran Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 yang berlangsung di Bali. Simak kata-katanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close