Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Harga dan Lokasi Penjualan Tiket Persija vs Borneo FC

Jumat, 28 Juni 2019 – 16:03 WIB
Ini Harga dan Lokasi Penjualan Tiket Persija vs Borneo FC - JPNN.COM
Suporter Persija The Jakmania. Meski bermain jauh dari Jakarta, mereka diharapkan memenuhi Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Persija Jakarta bakal menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu (29/6). Setelah mendapatkan izin laga bisa digelar dengan penonton, manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran langsung merilis harga dan tata cara pembelian tiket.

Laga sendiri akan kick-off di sore hari, bukan malam hari seperti rencana awal, alhasil, penjualan tiket pun dimaksimalkan sampai dengan hari H pertandingan.

BACA JUGA: Persija vs Borneo FC: Tamu Sedang Rindu Menang

Untuk kategori tiket, pihak Panpel Persija menjual tiga jenis mulai dari kelas 1, VIP, dan VVIP. Sementara, untuk tiket khusus suporter langsung didistribusikan ke pengurus The Jakmania, kelompok suporter setia Persija.

Khusus untuk tiket kelas 1, VIP dan VVIP, dijual langsung di hari H pertandingan. Pembagian harganya, mukai Rp 75 ribu, Rp 100 ribu, dan Rp 200 ribu.

"Loket penjualannya kami buka di loket-loket Stadion Wibawa Mukti," terang Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, Jumat (28/6). (dkk/jpnn)

Persija Jakarta bakal menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu (29/6).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close