Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thomas Doll Ungkap Penyebab Persija Kalah Kontra Borneo FC

Minggu, 26 Juni 2022 – 05:53 WIB
Thomas Doll Ungkap Penyebab Persija Kalah Kontra Borneo FC - JPNN.COM
Pelatih Persija Thomas Doll (tengah) dalam jumpa pers setelah Persija kalah 1-2 dari Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Foto: Arumanto/Antara

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Persija Jakarta Thomas doll mengungkapkan penyebab skuadnya mengalami kekalahan beruntun di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022.

Terbaru, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah 1-2 kontra Borneo FC pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Thomas Doll mengaku pemainnya sering kehilangan bola penyebab Persija kalah di kandang Borneo FC.

"Cara mereka bermain sudah oke, pergerakan tanpa bola pun bisa diterapkan dengan bagus oleh para pemain, tetapi begitu mereka dapat bola justru mudah hilang dan direbut lawan," beber Thomas Doll seusai pertandingan, Sabtu (26/6).

Pelatih asal Jerman itu tidak memungkiri kekurangan timnya, salah satunya pemain asing dalam tim yang datang terlambat yang memaksanya memaksimalkan pemain muda.

Baru pertandingan ketiga menghadapi Borneo FC, Persija menurunkan sejumlah pemain senior.

"Piala presiden ini kami tidak terlalu bernafsu karena kami memang belum siap, fokus kami hanyalah untuk persiapan Liga 1," ujar Thomas.

Pada laga perdana Persija menyerah 0-2 kepada Barito Putra, selanjutnya kalah telak 1-5 dari RANS Nusantara.

Pelatih Persija Thomas Doll mengungkapkan penyebab skuadnya kalah kontra Borneo FC di laga lanjutan penyisihan Grup B PIala Presiden 2022, Sabtu (25/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close